Aneka Info Menarik

10 Merk Jam Tangan Terbaik Untuk pria

Jam tangan tidak hanya dibuat untuk menunjukkan waktu tetapi juga menunjukkan sikap, semangat, dan status seseorang. Ada ratusan merek tersedia di pasaran yang menawarkan jam tangan terbaik bagi pria. Bahkan jam tangan mewah yang disukai oleh mereka sering dipakainya pada acara-acara khusus seperti pesta, pernikahan, dll agar lebih tampil unik ditempat keramaian tersebut. Jika Anda sedang mencari jam tangan merek terbaik maka Anda harus memilih di tempat yang tepat. Dalam artikel ini kami ingin mempublikasikan 10 merek jam tangan terbaik yang akan membuat laki - laki merasa bangga saat mengenakannya. Ini dia ...

10. Rolex

Merk Jam Tangan Terbaik

Rolex adalah salah satu merek jam tangan populer dunia yang didirikan pada tahun 1919 di Inggris oleh Hans Wilsdrof. Pendiri ingin merk jam tangannya memiliki nama yang pendek dan mudah di ingat dalam bahasa manapun, sehingga lahirlah nama Rolex. Mereka telah mengembangkan banyak konsep yang efektif pada jam tangan ini seperti tahan debu, tahan air, perubahan tanggal otomatis dan banyak lagi. Jam Rolek bisa menjadi simbol atau sinyal untuk kesuksesan masing-masing orang. Model terkenal Rolex adalah Deepsea, Day Date, Datejust, Explorer, dll. Produsen jam tangan mewah ini memiliki kantor pusat di Jenewa, Swiss. Rolex adalah water resistant pertama yang diproduksi oleh perusahaan Hans Wilsdrof.

9. Omega 

Merk Jam Tangan Terbaik


Omega adalah merk jam tangan yang didirikan pada tahun 1848 oleh Louis Brandt. Jam tangan ini pertama kali di pakai oleh James Bond sehingga membuatnya terkenal di seluruh dunia. Pembuat jam Swiss ini membuat banyak penemuan besar yang juga menawarkan berbagai model jam tangan untuk wanita.

8. Bulova 


Merk Jam Tangan Terbaik


Bulova merupakan salah satu merek jam tangan mewah dyang didirikan pada tahun 1875 oleh Joseph Bulova. Brand ini menjadi ikon di kalangan rakyat Amerika melalui desain yang beraneka ragam. Markas Besar Bulova terletak di New York.

7. Casio 

Merk Jam Tangan Terbaik


Merk Casio memasuki industri manufaktur jam tangan pada tahun 1974. Fitur utama dari merek ini adalah dapat menampilkan tanggal dan secara otomatis memperbarui setiap bulan dan tahun. Ini adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan kombinasi analog dan jam tangan digital yang menjadikannya sebagai salah satu merek jam tangan berkualitas tinggi. Jam tangan ini terkenal dengan inovasi, desain dan menjaga metode waktu agar tetap akurat

6. Hublot 

Merk Jam Tangan Terbaik


Brand ini didirikan pada tahun 1976 oleh Carlo Crocco yang merupakan salah satu jam tangan pria dengan merek mewah. Jam tangan ini dikenal untuk gaya karena memiliki desain yang menarik. Hublot menjadi merk jam tangan populer dalam waktu yang lebih singkat dan yang paling menarik untuk diperhatikan adalah bahwa jam ini merupakan jam tangan resmi untuk "Piala Dunia FIFA". Beberapa model yang populer dari Hublot : Big Bang, Classic Fusion, Master Piece dan King Power. 

Lihat juga : 10 Prajurit Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia


5. Breguet  

Merk Jam Tangan Terbaik


Breguet adalah salah satu merek jam tangan populer di dunia yang memproduksi jam tangan mewah, didirikan pada tahun 1775 oleh Abraham - Louis Breguet. Mereka yang menemukan teknologi yang disebut dengan Tourbillon (tehnologi pada jam mekanik baik manual ataupun automatic, yang bertujuan untuk menjaga tingkat akurasi dari pengaruh gaya gravitasi bumi)

 4. Patek Philippe

Merk Jam Tangan Terbaik


Patek Philippe adalah merk yang sangat baik dan diakui oleh para pecinta jam tangan. Perusahaan ini terlibat dalam pembuatan jam tangan paling mahal untuk pria di dunia dan merupakan salah satu merek top high-end bila dibandingkan dengan brand lain di pasaran. Fitur khusus jam tangan ini adalah Anda dapat menambahkan satu hari pada bulan Februari untuk tahun kabisat . Philippe dibuat dengan emas 18 karat. Beberapa model populer Patek Philippe adalah Aquanet, Komplikasi, Grand Komplikasi, Gondolo, dll

3. IWC
Merk Jam Tangan Terbaik

IWC adalah brand terkenal dan salah satu merek jam tangan berkualitas tinggi yang didirikan pada tahun 1868 yang merupakan produsen jam tangan kelas atas swiss. Fitur utama dari merek ini adalah memilki kalender abadi, fase tampilan bulan, repeater menit, dll . Beberapa model terkenal dari IWC : Aquatimer, Da Vinci, Aquatimer Chronograph Edition Galapagos Islands dan banyak lagi. Perusahaan ini telah terlibat dalam menciptakan karya yang menggabungkan teknik dengan desain eksklusif.

2. Tag Heuer 

Merk Jam Tangan Terbaik


Brand ini didirikan pada tahun 1860 oleh Edouard Heuer di Swiss. Ini adalah salah satu merek jam tangan berkualitas tinggi di kalangan para duta besar olahraga dan Hollywood. Mereka adalah para desainer dan pembuat aksesoris jam tangan bagi pria maupun wanita. Mereka juga telah memenangkan banyak penghargaan untuk desain yang inovatif.

1. Oakley 

Merk Jam Tangan Terbaik


Oakley bisa menjadi ikon dunia dalam industri pembuatan jam tangan yang menginspirasi masing-masing dan setiap orang dengan penciptaan inovatif mereka. Mereka menawarkan jam tangan model berkelas yang memiliki kesempurnaan tinggi dan Anda akan terangsang dengan keahlian tersebut. Semua jam tangan dari merek ini dilengkapi dengan semua fitur yang akan menjadikannya sebagai jam tangan terbaik masa depan. Selain jam tangan, perusahaan ini juga produsen alat olahraga, ransel, kacamata, bingkai optik, pakaian dan aksesoris lainnya. 

Jangan lupa, tonton juga video proses pembuatan jam tangan swiss berikut ini: 
Kami harap artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan beritahukan kami salah satu favorit Anda dari daftar merek jam tangan terbaik untuk pria di atas. Silakan juga berbagi artikel ini dengan teman - teman lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Merk Jam Tangan Terbaik Untuk pria

0 comments:

Post a Comment