Aneka Info Menarik

Review Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

Review Samsung Galaxy Note 5 - Halo sahabat gadget masih dengan saya admin super imut yang akan membahas mengenai Informasi seputar gadget yang akan kamu temui di Blog ini. Ok untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas dari Produk Samsung dimana kemunculannya membuat banyak konsumen Gadget langsung terpikat. Kita tahu bahwa samsung selalu memberikan Yang terbaik untuk para kebutuhan Konsumennya terhadap Gadget-gadget baru dimana setiap 1 Tahun sekali samsung selalu menghadirkan 2 Gadget semartphone terbaru yang pastinya degan Versi yang lebih tinggi dari sebelumnya dan desain yang lebih dinamis dari biasanya. 

Untuk Samsung Galaxy note 5 sendiri mempunyai Fitur-fitur yang lengkap sekali mulai dari Fitur gabungan dari versi sebelumnya galaxy note 4 yang dipadukan secara ringkas. Buka hanya itu saja kelebihan lainnya untuk samsung galaxy Note 5 didukung oleh Chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 410 dengan empat core processor didalamya, yang memiliki kecepatan clock speed hingga 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1.5 GB. Dengan demikian Samsung Galaxy J5 dapat menyemburkan performa handal dalam menghadapi berbagai aplikasi maupun game berbobot. Menariknya, ada satu hal yang paling di unggulkan oleh Samsung Galaxy J5, yakni terdapat pada sektor fotografi.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Dimana pada bagian ini kami mendapati kamera dengan ukuran lensa sebesar 5 MP, yang di lengkapi fitur LED Flash dan wide angel hingga kemiringan lebih dari 85 derajat. Adanya kamera tersebut tentunya sobat Gadget, khususnya bagi para kaum hawa pasti akan sangat suka dengan hasil dari jepret foto menggunakan kamera depan ini, dijamin deh bakal membuat ketagihan. Kemudian selain fitur tersebut, masih ada banyak lagi yang perlu sobat ketahui, untuk itu sobat gadget dapat simak ulasan secara lengkap pada Review Samsung Galaxy J5 mengenai semua fitur keunggulan dan kekurangan, yang ada di bawah ini.

Mari kita bahasa terlebih dahulu mulai dari Desainnya sendiri. Kalau dilihat dari desainnya kita tahu bahwa Note 5 Ini memiliki Desain yang Tipis hingga beberapa Cm saja yah. Berbeda dengan versi sebelumnya yang sepertinya lebih tebal dari versi terbarunya ini. Dilihat dari tampak depan samsung Galaxy Note 5 mempunyai perlindungan anti Gores yang dipunyai oleh beberapa smartphone dengan nilai kelas menengah keatas yaitu Asus, Acer dan lain sebagainya yang mempunyai perlindungan Tingkat Tinggi pada Touch Screenya yaitu Menggunakan anti Gores Gorillas Glass Versi 3.0 yang sangat ampuh melindungi Goresan dan gesekan dari luar. Untuk bagian sampingnya sendiri sangat Tipis dan cukuplah untuk dipegang menggunakan Tangan karena mempunyai Dimensi dengan ukuran 142.1 x 71.8 x 7.9 mm, membuatnya terlihat ramping dan mudah di gunakan dengan satu tangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Dengan mengusung sistem android yang masih baru yaitu Lolipop Versi 5.1 yang sudah disematkan didalam smartphone canggih ini membuatnya lebih elegan lagi kemudian juga ditambah dengan adanya fitur Dual SIM yang bisa sobat gunakan dengan 2 buah SIM Card GSM berbeda berbentuk Micro-SIM, yang nantinya bisa sobat hubungkan dengan akses jaringan 4G LTE dan 3G. Ada juga satu buah slot micro SD yang memiliki daya tampung up to 128 GB besarnya, dan tentunya yang tak bisa ketinggalan adalah tempat untuk membenamkan baterai berukuran besar berfitur removable, yang memiliki kapasitas 2600 mAh dari Li-ion. 
Baca juga: 8 Aplikasi Android Terbaik Untuk download Musik
Ok bagaimana sahabat Tekno Gadget ? apakah berniat untuk membeli smartphone dengan Harga diatas 2 jutaan ini ? yang pastinya kamu juga tak akan nyesel karena spesifikasinya sangat berbanding untuk kamu Gunakan.

Sumber: http://hargasmartphone.co/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

0 comments:

Post a Comment