Aneka Info Menarik

Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 GB

Review Xiaomi Mi 4c - Sepertinya kemunculan dari smartphone modal terbaru yang baru saja hadir di Indonesia ini bisa membuat pelanggan gadget lain berpindah hati deh. Karena untuk smartphone dengan Kualitas terbaik ini diharga yang sama Tingginya dengan Brand-brand Lama yang sudah pernah ada di Indonesia, Rupanya Xiaomi Tidak takut dengan persaingan pasar yang luar Biasa ketatnya yah. 

Nah disini saya akan sedikit mengulas mengenai Smartphone Xiaomi yang kabarnya memiliki RAM 3 GB dengan Chipset Snapdragon 808 terbaru dengan kecepatan yang bagus. Smartphone yang keberadaanya belum terlalu banyak dikenal Orang ini banyak sekali menawarkan Desain-desain dan spesifikasi yang Tinggi dengan desain yang berbeda dari smartphone lainnya membuat Xiaomi banyak dicari oleh pengguna Gadget untuk merasakan Kinerja dari smartphone Tipis ini.

Kemudian kalau dilihat dari jenis Smartphone yang sudah di Produksi, smartphone ini memiliki 2 Tipe yaitu tipe Xiaomi Mi 4c yang bisa sobat dapatkan di Indonesia, yaitu versi Ram 2GB dengan memori intrernal 16GB, dan versi Ram 3GB dengan memori internal 32GB. Nah yang kami review sekarang merupakan versi Ram 3GB, sehingga otomatis harganya lebih mahal dibandingkan versi Ram 2GB. 

Review Xiaomi Mi 4c

Untuk selisih harganya sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak, yakni sekitar 400 Ribuan. Namun untuk segi performa tentu akan berbeda jauh, soalnya sudah ada Ram 3GB yang siap menopang kinerja multitasking lebih mulus dan kinerja gaming lebih powerfull. Nah yang penasaran bagaimana performa keseluruhan smartphone ini mari kita bhas di Blog ini.
Tampak Depannya

Dilihat dari tampak depannya desainnya yang Unik membuat Para pengguna Gadget merasa tertarik dengan apa yang di hadirkan Oleh produk terbaru ini. Pada bagian depan kita akan menjumpai layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi Full HD. Dibagian bawah layar juga ditempatkan 3 tombol capacitive yang befungsi sebagai back, menu, dan recent App. Owh ya, tombol capacitive tersebut akan menyala ketika sobat operasikan. Lalu dibagian atas layar, sudah disediakan lensa kamera 5 Megapixel, lubang speaker telepon, sensor proximity, logo Xiaomi, dan lampu LED Notification sebagai tanda apabila ada pesan masuk ataupun notifikasi penting lainnya. Nah bagaimana cukup jelas dengan Tampak depan dari xiaomi 4 C ? yuk kita bahs yang lainnya.

Xiaomi Mi 4c

Untuk sistem Operasinya sendiri sudah menggunakan sistem Operasi Android Lolipop versi terbaru dan bisa Update ke android Marsalow nantinya. Dan untuk desain lain dari Xiaomi ini dilihat dari Tampak belakang yang terlihat menggunaka Logo “mi” aja berbeda dengan Produk lainnya yang harus menuliskan nama Produk di depan dan dibelakang smartphone buatanya. Dan baterainya senidiri sudah mempunyai kapasitas yang bagus yaitu sekitar 3080 mAh yang tahan hingga 12 jam Full non stop. Ok sahabat Tekno gadget sampai disini dulu Review smartphone android terbaru yaitu Xiaomi 4 C versi terbaru dengan sistem Chipset Snapdragon 808 RAM 3 GB. 
Baca juga:  Hp Canggih Dan Populer Saat ini
Itulah tadi review singkat kami pada Xiaomi Mi 4c. Semoga bisa berguna sebagai referensi untuk mencari sebuah gambaran mengenai smartphone yang bagus yah. Sampai jumpa dan terimakasih, jangan lupa untuk memberikan Komentar yang relevan yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Xiaomi Mi 4c Bertenaga RAM 3 GB

0 comments:

Post a Comment