Aneka Info Menarik

Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone Flagship

Review Samsung Galaxy Note 5 - Halo sahabat Gadget masih dengan Saya admin Blog Gadget yang akan selalu memberikan berbagai Informasi terkait dengan Review smartphone android terbaru Khususnya pada hari ini kita akan membahas smartphone yang di produksi Oleh Vendor SAMSUNG. Yap benar sekali Samsung merupakan perusahaan yang bergerak di Bidang teknologi dimana kemampuan dan keahliannya dalam memproduksi peralatan teknologi sudah terjamin dan sudah teruji pengetesan dan standarisasinya. 

Ok sahabat gadget untuk kali ini kita akan membahas produk Terbaru dari samsung yang sebelumnya saya membahas mengenai produk terbarunya Samsung Juga yaitu Samsung Galaxy J1 dimana samsung sendiri merupakan Vendor yang selalu Konsisten dengan Kerjanya. Bukti nyatanya setiap 1 Tahun terakhir samsung selalu mengeluarkan Produk terbarunya sekitar 2 Produk yang dikeluarkan dan Galaxy Note 5 ini merupakan salah satu Produk terbaru samsung di Bulan September Kemaren yang pastinya harganya juga masih hangat dengan sistem dan Perangkat yang berkelas Premium abis Cocok untuk para pengguna gadget kelas menengah keatas yang pastinya tak melupakan segi Kualitas dari bahan yang digunakan dan sistem yang dijalankan.

Samsung Galaxy Note 5

Sama halnya dengan produk samsung lainnya. Untuk Produk Samsung yang terbaru ini Galaxy Note 5 ternyata lebih mengembangkan lagi mulai dari RAM, Desain, kemudian juga kualitas Kamera yang di Usungnya. Tak nanggung-nanggung dalam memproduksi Hp android. Vendor samsung kali ini menyematkan RAM yang semulanya hanya 2 GB ditingkatkan lagi menjadi 4GB untuk samsung galaxy Note 5 ini dengan kualitas kamera yang sudah cukup bagus untuk Kamera utama yaitu 5 Megapixel dengan Kamera depan 2 MP.cocok untuk yang suka berselfi-selfi dan yang pasti untuk Versi terbarunya sekarang sudah mendukung Proseccor terbaru yaitu dengan  memakai chipset Exynos 7420 yang memiliki kecepatan Mumpuni kalau kalian suka bermain game dengan kapasistas dan Ukuran yang besar.

Untuk Desainnya sendiri samsung Galaxy Note 5 masih hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 4 pendahulunya namun untuk kali ini lebih Tipis dengan Perhiasan seperti Safir yang melekat pada Bagian Body belakangnya. Bukan hanya itu saja karena Samsung Galaxy Note 5 ini lebih diunggulkan pada sistem sentuhnya sehingga tak luput juga adanya Pena Sentuh yang dibawakan bersama Dusbox untuk memudahkan pengguna dalam menjalankan semua aplikasi di Samsung Galaxy note 5 ini. Sepertinya memang benar bahwa samsung untuk Versi terbarunya ini memiliki kualitas Premium Yang bagus bagi para penggemar Gadget di Indonesia. Walaupun di bandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong tapi memang akan dibayar Sesuai dengan spesifikasi yang diberikan samsung Galaxy note 5.

Kemudian kalau dari tampak depannya sendiri cukup Menarik yah. Disini berbeda dengan versi samsung Galaxy S6 yang memiliki lengkungan disetiap sisinya. Untuk versi terbarunya sendiri jika dilihat dari tampak depan Dari penempatan tombol home nya sama seperti Galaxy Note 4. Namun di bagian kamera depannya lebih sedikit didekatkan dengan speaker dan sensornya juga diletakkan pada bagian sebelah kiri. Tepat dibagian bawah speaker terlihat logo Samsung berwarna putih. Ukuran Samsung Galaxy Note 5 sendiri 153.2 x 76.1 x 7.6 mm dan memiliki berat 171 gram.

Samsung Galaxy Note 5

Nah kalau untuk layarnya sendiri Sudah Cukup baik. Kabarnya Versi terbaru dari Note 4 ini lebih mengutamakan Juga pada bagian Touch Secreen dengan mengguankan Gorilla Glass 4 yaitu merupakan anti Gores yang juga dimiliki Oleh Pesaing lainnya sebut saja Asus. Mengusung layar 5.7 Inches resolusi Quad HD dan memakai layar Super AMOLED, Samsung Galaxy Note 5 mampu memukau perhatian para konsumen Gadget. Tidak tahu mengapa spesifikasi layarnya memang terkesan sama seperti Galaxy Note 4, namun layar Samsung Galaxy Note 5 lebih adem dilihat dan lebih jernih jika dioperasikan untuk aktifitas harian. 

Layarnya sendiri sudah di lapisi oleh Gorilla Glass 4 yang membuatnya tak perlu lagi menggunakan screen guard. Tentu layarnya juga sudah support 10 Multitouch, masa iya Smartphone premium yang dibanderol lebih 9 jutaan ini tidak mendukung multitouch 10 jari jadi sarannya tak usah menggunakan Touch hingga 9 Jari jika 5 jari saja sudah cukup bukan ? hehe. Bagaimana teman-teman sudah paham dengan review Kita kali ini ? pantengin terus kabar Gadget selanjutnya yah. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone Flagship

0 comments:

Post a Comment