Aneka Info Menarik

Review Xiaomi Redmi 2 Prime : Update 1 GB TO 16GB Memory Internal

Xiaomi Redmi 2 Prime mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau sekitar 2 Jutaan keatas. Mungkin bagi kalian memang sangat mahal untuk ukuran smartphone yang belum terlalu di kenal masyarakat Lokal. Tapi jangan dulu remehkan spesifikasi yang diusungnya. Xiaomi Redmi 2 Prime ini merupakan Produk terbaru dari Vendor Xiaomi dengan memberikan hasil yang lebih baik dari sistem handset sebelumnya. Yang semulanya hanya mengusung RAM 1 GB saja untuk sekarang lebih ditingkatkan lagi ke RAM 2 GB sangat cepat dan sudah cukup bagus untuk menjalankan aplikasi-aplikasi dengan kapasitas yang berat. Bukan hanya itu saja yang semulanya untuk memory Bawaannya sebelumnya hanya 8 GB saja maka pihak Xiaomi tak nanggung-nanggung meningkatkanya menjadi 16GB full Ruang untuk Memory Internalnya saja. Cukup untuk menginstal berbagai aplikasi yang kamu download dari Internet.

Smartphone ini kami dapatkan lewat flash sale di situs e-commerce Lazada. Untuk harganya sendiri berselisih 300 ribu rupiah dari harga Xiaomi Redmi 2 versi pertama. Walaupun dari segi harga lebih mahal, namun performa yang ditawarkan smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime benar-benar memanjakan kita dalam bermain game, menonton film, mengakses internet, dan kebutuhan mobile lainnya. Jadi bagi sobat yang tertarik membelinya tak perlu ragu-ragu lagi. Namun ada baiknya sobat terlebih dahulu menyimak Review Xiaomi Redmi 2 Prime yang kami sampaikan, agar semakin mantap menjatuhkan hati pada gadget asal China ini.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Ok untuk desainnya sendiri berbeda dengan smartphone lainnya. Jika smartphone lainnya menggunakan Logo dalam bentuk Merk. Tapi untuk XIAOMI hanya menggunakan logo icon saja yaitu “Mi” yang pastinya ingin menunjukan bahwa smartphone ini memiliki keunikan sendiri dari Model desainnya. Bukan hanya itu saja dalam Dusbox juga banyak dilengkapi dengan Pelangkap-pelengkap lainnya. Nah lanjut ke kepasitas baterai smartphone dengan warna terang Kuning ini juga jangan diremehkan untuk baterai Li-Po berkapasitas 2.200 mAh dengan warna orange yang diletakan pada dasar kemasan.Cukup untuk menonton Video hingga 10 Jam lebih. Kemudian tersedia pula kabel micro-usb, dan kepala charger yang disampingnya tertuliskan input daya sebesar (100-240v-50/60Hz0.2A).

Sementara untuk output daya tertulus sebesar (5V-1000mA).Kalau dilihat dari Tampak depannya sepertinya versi ini hampir sama dengan generasi Pertama Xiaomi 2 Prime juga yah masalahnya kalau kita melihat berbagai Stuktur dari desain dan dimensinya kita bisa simpulkan bahwa dimensi yang dimuat berukuran panjang 134 mm, lebar 67.2 mm, ketebalan 9.4 mm, dan bobot seberat 133 gram.  Kemudian pada bagian depan Xiaomi Redmi 2 Prime telah terpampang layar seluas 4.7 inci yang terlihat cukup jernih karena memakai panel IPS dan resolusi HD 720p.

Xiaomi Redmi 2 Prime


Bagaimana kawan-kawan? Berniat untuk membeli smartphone dengan Kualitas yang sudah teruji dan laris di Indonesia ini ? kalau saya pasti akan mencobanya terlebih dahulu. Bagiamana dengan kalian ? apakah berminat ? kalau berminat tinggalkan komentar kalian dibawah sini yah. dan terimakasih sudah berkunjung ke Blog kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Xiaomi Redmi 2 Prime : Update 1 GB TO 16GB Memory Internal

0 comments:

Post a Comment