Aneka Info Menarik

Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru 2016

Daftar Harga Hp Xiaomi Android – Xiaomi merupakan salah satu pabrikan ponsel baru yang berasal dari Negeri Tirai Bambu Cina. Meskipun tergolong ke dalam perusahaan pendatang baru di dunia industri ponsel pintar, akan tetapi pabrikan ponsel asal Cina yang baru berjalan kurang dari 10 tahun ini telah berhasil menarik minat para konsumen smartphone di seluruh penjuru dunia.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Xiaomi langsung berhasil menguasai pangsa pasar ponsel pintar di negara asalnya yaitu Cina. Cina yang pada waktu itu sedang demam iPhone buatan Apple mulai berpindah haluan ke produk – produk buatan Xiaomi. Bahkan, hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun sejak diperkenalkan ke luar negara asalnya, Xiaomi telah berhasil masuk ke jajaran 5 besar vendor ponsel pintar yang paling laris di seluruh dunia.

Salah satu daya tarik yang diberikan oleh Xiaomi melalui ponsel pintar besutannya adalah sistem operasi custom ROM Android MIUI. Jika dilihat dari segi tampilan, sistem operasi besutan Xiaomi ini benar – benar sangat mirip dengan sistem operasi iOS buatan Apple. Bahkan jika dibandingkan head to head dengan tampilan iOS buatan Apple, di beberapa bagian tampilan, Android MIUI buatan Xiaomi terlihat sedikit lebih halus dan juga lebih user freindly. Padahal menurut beberapa sumber yang kami baca, desain Custom ROM MIUI dibuat dengan berlandaskan sistem operasi iOS buatan Apple.



Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Tidak hanya sekedar memiliki tampilan interface yang menarik, ponsel pintar Android buatan Xiaomi juga memiliki desain yang tergolong cukup mewah dan nyaman untuk digenggam di tangan. Di beberapa ponsel flagshipnya bahkan Xiaomi menggunakan material berbahan alumunium dan kaca layaknya ponsel flagship besutan Apple dan Sony.

Selain dua kelebihan di atas, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ponsel pintar Android besutan Xiaomi ini ada pada kisaran harga yang sangat terjangkau. Meskipun dibangun dengan hardware berkualitas dan juga desain yang cukup mewah, Xiaomi selalu mematoki ponsel pintar buatannya dengan harga yang super murah. Dibandingkan harus membandrol ponsel buatannya dengan harga yang tinggi, Xiaomi lebih memilih memotong anggaran pengiklanan (sistem pengiklanan Xiaomi hanya mengandalkan pengiklanan di media online dan sistem word of mouth saja) dan juga margin keuntungan perusahaan mereka.

Nah, bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli ponsel pintar buatan Xiaomi, berikut merupakan tabel daftar harga HP Xiaomi yang kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya:

Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Xiaomi Redmi Not 2 32GB
harga HP Xiaomi Redmi Not 2 32GB terbaru
Baru:Rp.
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
harga HP Xiaomi Redmi Note 2 16GB terbaru
Baru:Rp.
Xiaomi Redmi 2 Prime
harga HP Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru
Baru:Rp.1.799.000
Xiaomi Mi 4i
harga HP Xiaomi Mi 4i terbaru
Baru:Rp.2.799.000
Xiaomi Redmi 2A
Harga HP Xiaomi Redmi 2 A terbaru
Baru:Rp.
Xiaomi Mi Note Pro 64GB
harga HP Xiaomi Mi Note Pro 64GB terbaru
Baru:Rp.6.000.000
Xiaomi Mi Note 16GB
harga HP Xiaomi Mi Note 16GB terbaru
Baru:Rp.4.200.000
Xiaomi Redmi 2
Harga HP Xiaomi Redmi 2 terbaru
Baru:Rp.1.500.000
Bekas:Rp.1.100.000
Xiaomi Redmi Note 4G
harga HP Xiaomi Redmi Note 4G terbaru
Baru:Rp.1.400.000
Xiaomi Mi 4 16GB
harga HP Xiaomi Mi 4 16GB terbaru
Baru:Rp.4.450.000
Xiaomi Redmi 1S
Harg HP Xiaomi Redmi 1S terbaru
Baru:Rp.1.250.000
Bekas:Rp.900.000
Xiaomi Redmi
harga Xiaomi Redmi terbaru
Baru:Rp

Jika dibandingkan dengan harga HP Android buatan pabrikan lainnya, harga HP Xiaomi Android tergolong sangat murah. Jika kebanyakan pabrikan ponsel menetapkan harga 2 jutaan untuk ponsel dengan kapasitas RAM 1 GB, Xiaomi hanya mematoki harga jual ponsel ber – RAM 1 GB miliknya 1,5 juta Rupiah saja. Padahal, hampir semua piranti hardware yang digunakan dalam ponsel Android Xiaomi merupakan piranti – piranti hardware buatan pabrikan hardware ternama seperti Samsung, Sony, Sharp, Qualcomm, dll.

Melihat daftar harga di atas, sepertinya Xiaomi ingin memasuki rentang pangsa pasar yang sangat luas. Hal ini terlihat dari kisaran harga HP Xiaomi yang berada di rentang 1,5 juta hingga 6 juta Rupiah dengan tingkatan spesifikasi HP dari mulai spesifikasi tingkat bawah hingga ke spesifikasi tingkat atas atau pun spesifikasi premium.

Menurut pendapat penulis, ponsel Android buatan Xiaomi sangat cocok digunakan baik untuk para pemula yang ingin hijrah dari ponsel basic, maupun para expert yang sudah lama menggunakan ponsel Android. Banyaknya jenis produk HP buatan Xiaomi disertai dengan tingkat kualitas yang tergolong cukup mumpuni membuat HP buatan Xiaomi dapat dinikmati oleh para pemula yang masih amatir dengan ponsel Android sekaligus para expert yang benar – benar ingin mendapatkan ponsel Android spek tinggi yang berkualitas. HP Android buatan Xiaomi juga sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati kehebatan ponsel Android premium, namun memiliki dana yang terbatas.
Itulah sedikit rangkuman mengenai daftar harga HP Xiaomi Android Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga dengan membaca rangkuman ini Anda bisa mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment