Aneka Info Menarik

Daftar Harga HP Imo Terbaru 2016

Daftar Harga HP Imo Terbaru – Imo merupakan salah satu pabrikan ponsel pintar dalam negeri yang turut ikut meramaikan industri ponsel pintar di tanah air. Sejak pertama kali mulai memasuki industri ponsel pintar, tercatat sudah ada lebih dari 5 jenis ponsel pintar Android yang telah dipasarkan Imo di Indonesia. Keberadaan Imo di industri ponsel pintar tanah air sedikit banyaknya turut mempengaruhi kondisi perdagangan ponsel pintar di Indonesia.

Meskipun terbilang masih cukup baru di dunia industri ponsel pintar, akan tetapi sebenarnya Imo telah memulai usahanya jauh sebelum ponsel pintar Android banyak digunakan oleh vendor ponsel pintar yang ada pada saat ini. Pada waktu itu, Imo lebih memilih untuk bermain di ponsel basic dengan mengandalkan sistem operasi java buatan mereka sendiri. Berbekal dengan bandrol harga yang murah disertai dengan varian jenis ponsel yang banyak, Imo tergolong cukup sukses dalam menguasai pangsa pasar ponsel basic di Indonesia.

Meskipun terbilang sukses menguasa pangsa pasar ponsel basic, semakin tingginya tingkat konversi pengguna ponsel basik ke ponsel pintar akhirnya membuat Imo pun mulai tertarik untuk bermain di sektor ponsel pintar. Berbekal sistem operasi robot hijau Android buatan Google, Imo pun mulai merilis satu per satu produk ponsel pintarnya menggantikan varian ponsel basicnya yang sudah mulai ditinggalkan oleh para penggunanya.

Harga HP Imo
Berbeda dengan kebanyakan pabrikan lainnya yang memproduksi ponsel pintar sendiri, Imo lebih memilih untuk bekerja sama dengan pabrikan lainnya yang telah berpengalaman dalam memproduksi ponsel pintar. Hal ini tidak lain dan tidak bukan dilakukan untuk memperkecil biaya investasi perusahaan yang dibutuhkan untuk bisa membuat produk ponsel pintar Android. Dengan jalan bekerja sama dengan pabrikan lainnya, biaya investasi perusahaan dapat ditekan sekecil mungkin dan dialihkan untuk keperluan biaya lainnya.

Meskipun tidak diproduksi sendiri, ponsel pintar Android buatan Imo selalu dibuat dengan desain yang unik dan berbeda dengan desain kebanyakan ponsel pintar buatan pabrikan ternama. Hal ini menandakan bahwa Imo turut mengambil peranan yang cukup besar dalam aktivitas produksi setiap ponsel pintar yang dimilikinya.

Meskipun begitu, jika dibandingkan dengan desain yang dimiliki oleh pabrikan ternama seperti Xiaomi, Samsung, Sony, atau pun HTC, desain fisik produk ponsel pintar milik Imo terbilang agak sedikit kurang menarik. Mayoritas desain ponsel pintar buatan Imo masih dibuat dengan bentuk persegi panjang dengan keempat bagian sudutnya yang membulat dengan menggunakan bahan baku plastik.

Berbeda dengan segi tampilan fisik yang didesain sendiri, untuk sektor tampilan interface, Imo lebih memilih untuk menggunakan tampilan interface standar Android yang diberis sedikit sentuhan modifikasi. Bahkan, jika dilihat secara sekilas, praktis tampilan Android yang digunakan di ponsel pintar buatan Imo hanya diubah bagian wallpaper dan Screensavernya saja, sedangkan bagian tampilan lainnya dibiarkan sama dengan tampilan standar sistem operasi Android murni layaknya seri ponsel Nexus milik Google.

Nah, bagi Anda yang merasa tertarik dengan ponsel buatan Imo, berikut merupakan Haftar Harga HP Imo Android Terbaru yang telah kami rangkum dari beberapa macam sumber referensi:

Daftar Harga HP IMO Android Terbaru

Harga IMO Buzz Harga IMO Thunder
Harga IMO Buzz baru, Harga IMO Buzz bekas
Harga IMO Thunder baru, Harga IMO Thunder bekas
Harga Baru Rp 799.000 Harga Baru Rp 599.000
Harga Bekas Rp - Harga Bekas Rp -
Harga IMO Light Harga IMO Miracle II
Harga IMO Light baru, Harga IMO Light bekas
Harga IMO Miracle II baru, Harga IMO Miracle II bekas
Harga Baru Rp 650.000 Harga Baru Rp 1.799.000
Harga Bekas Rp - Harga Bekas Rp 1.500.000
Harga IMO Raptor Harga IMO Turbo S99
Harga IMO Raptor baru, Harga IMO Raptor bekas
Harga IMO Turbo S99 baru, Harga IMO Turbo S99 bekas
Harga Baru Rp 1.399.000 Harga Baru Rp 2.779.000
Harga Bekas Rp - Harga Bekas Rp 2.250.000
Harga IMO Q8 Clarity Harga IMO Discovery II
Harga IMO Q8 Clarity baru, Harga IMO Q8 Clarity bekas
Harga IMO Discovery II baru, Harga IMO Discovery II bekas
Harga Baru Rp 3.099.000 Harga Baru Rp 1.099.000
Harga Bekas Rp 2.500.000 Harga Bekas Rp 800.000
Harga IMO S98 Champion Harga IMO S67 Blast
harga imo s98 champion baru, Harga IMO S98 Champion bekas
Harga IMO S67 Blast baru, Harga IMO S67 Blast bekas
Harga Baru Rp 888.000 Harga Baru Rp 600.000
Harga Bekas Rp 750.000 Harga Bekas Rp 350.000
Harga IMO S89 Miracle Harga IMO W6800 Memo
harga imo s89 miracle baru, Harga IMO S89 Miracle bekas
Harga IMO W6800 Memo baru, Harga IMO W6800 Memo bekas
Harga Baru Rp 1.600.000 Harga Baru Rp -
Harga Bekas Rp 1.200.000 Harga Bekas Rp 650.000
Harga IMO S88 Discovery Harga IMO S79 Explorer
Harga IMO S88 Discovery baru, Harga IMO S88 Discovery bekas
Harga IMO S79 Explorer baru, Harga IMO S79 Explorer bekas
Harga Baru Rp 950.000 Harga Baru Rp 650.000
Harga Bekas Rp 700.000 Harga Bekas Rp 400.000
Harga IMO S900 Groovy Harga IMO S78 Glory
Harga IMO S900 Groovy baru, Harga IMO S900 Groovy bekas
Harga IMO S78 Glory baru, Harga IMO S78 Glory bekas
Harga Baru Rp 599.000 Harga Baru Rp 899.000
Harga Bekas Rp 400.000 Harga Bekas Rp 650.000
Sumber : Tabloid Pulsa

Meskipun tergolong sebagai pabrikan berpengalaman di industri ponsel genggam, akan tetapi Imo tetap membadrol produk ponsel pintarnya dengan harga yang cukup murah. Bahkan jika dibandingkan dengan harga yang ditetapkan oleh pabrikan asal cina, harga ponsel pintar buatan Imo masih tergolong sedikit lebih rendah. Padahal, jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel pintar buatan Imo tidak kalah berkelas dibandingkan dengan ponsel pintar buatan pabrikan lokal lainnya.

Meskipun dipatoki dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan ponsel pintar buatan pabrikan Cina, ponsel pintar buatan Imo sepertinya hanya cocok digunakan oleh masyarakat kalangan menengah saja. Hal ini dikarenakan produk ponsel pintar Imo masih sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga yang ditetapkan oleh pabrikan lokal lainnya. Tidak hanya itu, spesifikasi ponsel pintar buatan Imo juga terkesan nanggung dan hanya cocok untuk kalangan menengah saja.
Itulah sedikit gambaran mengenai daftar harga HP Imo yang bisa Anda jadikan sebagai sumber referensi harga sebelum Anda membelinya. Semoga bermanfaat ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga HP Imo Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment