Aneka Info Menarik

10 Negara Terindah di Dunia

10 Negara Terindah di Dunia – Siapa sih yang tidak suka melihat yang indah – indah? Setiap orang di dunia pasti suka dengan setiap hal yang berbau keindahan. Rumah, mobil, alam, hingga negara yang indah pasti akan jauh lebih disukai oleh manusia. Untuk bisa menempati, memiliki, atau bahkan hanya sekedar mengunjungi benda atau pun tempat yang indah, manusia rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit jumlahnya.

Nah, berbicara mengenai keindahan, berikut ini merupakan daftar 10 negara terindah di dunia yang memiliki pemandangan alam dan juga tata letak kota yang sangat rapih:

10 Negara Terindah di Dunia

Sri Lanka
10 Negara Terindah di Dunia
Negara terindah di dunia yang pertama adalah Sri Lanka. Sri Lanka merupakan negara kecil nan indah yang terletak di sebelah selatan Negara India. Di negara ini, para pengunjungnya dapat menikmati keindahan pantai dan juga kultur masyarakatnya yang sangat eksotis. Tidak hanya itu, keindahan pantai dan budaya masyarakat Sri Lanka ini juga didukung dengan akses masuk yang sangat mudah. Sehingga wajar saja jika jumlah pengujung negara ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Montenegro
10 Negara Terindah di Dunia
Negara terindah di dunia yang ke dua adalah Motenegro. Montenegro merupakan salah satu negara baru yang terletak di Benua Eropa. Hampir sama seperti halnya negara – negara di Benua Eropa yang lainnya, di Montenegro para wisatawan dapat menikmati keindahan danau yang sangat terawat keasriannya. Tidak hanya itu, di tempat ini, para wisatawan kabarnya juga akan disugukan pemandangan eksotis berupa arsitektur kota abad pertengahan yang sangat rapih dan indah.

Korea Selatan
10 Negara Terindah di Dunia
Negara terindah di dunia yang ke tiga adalah Korea Selatan. Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan jumlah pengunjung mancanegara terbanyak di dunia. Di negara yang sangat terkenal dengan aliran K-Pop dan juga kedokterannya ini, para wisatawan akan disuguhi pemandangan berupa taman nasional dan juga aristektur modern yang ada di setiap kotanya.

Ekuador
10 Negara Terindah di Dunia
Negara terindah di Dunia yang selanjutnya adalah Ekuador. Ekuador merupakan salah satu negara dengan sajian wisata yang paling komplit di Amerika Selatan. Di negara ini, para wisatawan dapat menikmati berbagai macam suguhan wisata dari mulai wisata alam, wisata budaya, dan juga wisata sejarah. Tidak hanya itu, Ekuador kabarnya juga merupakan salah satu tempat paling romantis di Benua Amerika, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat melangsungkan acara honeymoon.

Slovakia
10 Negara Terindah di Dunia
Negara selanjutnya yang turut masuk  ke dalam daftar 10 negara terindah di Dunia adalah Slovakia. Slovakia merupakan salah satu negara eksotik di benua Eropa yang belum banyak dikenal oleh para wisatawan dunia. Padahal, di negara ini ada banyak sekali tempat – tempat eksotis yang benar – benar sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu, akses masuk ke negara ini kabarnya juga sangat mudah, sehingga benar – benar sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata liburan Anda.

Kepulauan Solomon
10 Negara Terindah di Dunia
Kepulauan Solomon merupakan negara eksotis yang benar – benar masih sangat kental dengan nuansa tradisionalnya. Di tempat ini Anda mungkin tidak akan mendapati hotel atau pun restauran mewah, akan tetapi di lain sisi, Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat asri dan juga kultur masyarakatnya yang masih terjaga dengan baik.
Islandia
10 Negara Terindah di Dunia
Islandia merupakan negara kecil di bagian utara Benua Eropa yang menjanjikan keindahan pegunungan salju yang sangat eksotis. Di tempat ini Anda dapat menikmati keindahan pegunungan salju sembari bermain sky atau pun snowboarding. Nah, jika Anda ingin merasakan liburan di Islandia, maka jangan lupa untuk menyiapkan banyak – banyak pakaian tebal dan minuman penghangat.

Turki
10 Negara Terindah di Dunia
Turki merupakan negara eksotis yang terletak di perbatasan Benua Asia dan Eropa. Di Negara Turki, para wisatawan akan disuguhi dengan wisata sejarah dan juga tatanan arsitektur bangunan yang tidak ternilai harganya.
Baca juga: 10 Lembaga polisi Paling Korup di Dunia
Republik Dominika
10 Negara Terindah di Dunia
Republik Dominika merupakan salah satu negara eksotis yang terletak di kepulauan Karibia. Negara ini sangat terkenal dengan keindahan pantainya yang benar – benar sangat memukau. Tidak hanya itu, biaya akomodasi dan juga fasilitas di negara ini juga sangat murah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata orang – orang yang berkantung cekak.

Madagaskar
10 Negara Terindah di Dunia
Negara terakhir yang turut masuk ke dalam daftar 10 negara terindah di Dunia adalah Madagaskar. Madagaskar merupakan pulau kecil di sebelah darata Afrika yang memiliki keindahan ekosistem pantai yang sangat luar biasa. Di Negara ini, para wisatawan akan disuguhi nuansa alam trofis yang masih sangat asri dan terjaga keindahannya. 
Daftar 10 negara terindah di Dunia masih ditempati oleh negara – negara trofis yang memiliki ekosistem pantai yang sangat indah. Meskipun tidak akan berlangsung cepat, daftar negara terindah di dunia tersebut, cepat atau lambat sepertinya akan berubah seiring dengan semakin banyaknya aktivitas perusakan ekosistem pantai yang dilakukan oleh manusia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Negara Terindah di Dunia

0 comments:

Post a Comment