Aneka Info Menarik

10 Mobil Termewah di Dunia

10 Mobil Termewah di Dunia – Mobil pada dasarnya dibuat sebagai salah satu alat transportasi darat yang dapat meringakan aktivitas transportasi manusia. Sejak pertama kali ditemukan hingga saat ini fungsi dan bentuk mobil telah mengalami banyak perubahan dan juga perkembangan. Jika pada jaman dahulu mobil hanya diciptakan dengan 4 roda, saat ini sudah ada mobil yang memiliki 16 roda. Jika pada jaman dahulu mobil hanya diciptakan sebagai alat transportasi manusia belaka, kini mobil telah dijadikan sebagai salah satu penentu tingkat status sosial seseorang.

Nah, berbicara mengenai perkembangan mobil dari tahun ke tahun, berikut merupakan 10 mobil termewah di Dunia yang pernah dibuat oleh manusia:

Hennessey Venom GT
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang pertama adalah Hennessey Venom GT. Hennessey Venom GT merupakan mobil super mewah bertenaga 1.500 daya kuda yang dibuat oleh perusahaan otomotif ternama dunia Hennessey. Menurut klaim pabrikan yang memproduksinya, mobil seharga 1,1 juta US Dollar ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal setinggi 436 km/jam.

Pagani Huayra
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke dua adalah Pagani Huayra. Pagani Huayra merupakan mobil super mewah buatan salah satu pabrikan otomotif ternama asal Italia. Mobil ini memiliki desain fisik yang benar – benar sangat memukau dan juga kemampuan mesin yang sangat luar biasa. Konon, untuk mencapai kecepatan 60 Mph, mobil ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 4 detik.
Lihat juga: Koleksi Gambar Motor Kawasaki Keren
McLaren P1
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke tiga adalah McLaren P1. Mclaren P2 merupakan mobil mewah buatan McLaren yang diproduksi secara terbatas. Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 375 unit ini memiliki desain fisik dan juga kemampuan mesin yang sangat luar biasa. Hasilnya, dari 375 unit yang diproduksi, semuanya habis dalam jangka waktu kurang dari 4 bulan.

Koenigsegg One 1
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke empat adalah Koenigsegg One 1. Koenigsegg One 1 merupakan mobil super mewah buatan Koenigsegg yang mulai diperkenalkan ke publik sejak Tahun 2014 yang lalu. Berbekal desain yang sporti dan mesin yang gahar, mobil ini kabarnya mampu berlari hingga kecepatan maksimal 453 km/jam.

LaFerrari
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil ke lima yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 mobil termewah di Dunia adalah LaFerrari. LaFerrari merupakan mobil sport mewah buatan Ferarri yang memiliki teknologi mesin hybrid. Mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini dipercaya memiliki kemampuan mesin yang jauh lebih efisien dibandingkan dengan mobil – mobil sport lainnya.
Lihat juga: Gambar Motor Honda CBR 250 cc Keren
Zenvo ST1
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke enam adalah Zenvo ST1. Zenvo ST1 merupakan mobil sport mewah buatan perusahaan otomotif ternama asal Denmark yang memiliki desain fisik yang sangat memukau. Dibangun dengan menggunakan mesin v8, mobil sport ini kabarnya mampu berlari dengan kecepatan maksimum sebesar 375 km/jam.

Bugatti Veyron
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke tujuh adalah Bugatti Veyron. Bugatti Veyron merupakan mobil sport super mewah  buatan Buggati yang diklaim sebagai mobil tercepat di dunia saat ini. Konon, mobil yang hanya diproduksi sebanyak 30 unit ini kabarnya mampu berlari dengan kecepatan maksimal sekitar 431 km/jam.

Ferrari F60
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke delapan adalah Ferrari F60. Ferrari F60 merupakan mobil sport buatan Ferrari yang sengaja dibuat untuk menarik minat konsumen otomotif asal Amerika. Mobil yang diproduksi dengan mesin V12 ini dibuat dengan desain berotot layaknya mobil sport khas Amerika.

Lykan Hypersport
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil termewah di Dunia yang ke sembilan adalah Lykan Hypersport. Lycan Hypersport merupakan mobil sport mewah buatan perusahaan otomotif asal Lebanon yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Dibuat dengan desain fisik dan kemampuan mesin yang sangat memukau, membuat mobil ini menjadi salah satu mobil dengan bandrol harga tertinggi di dunia.

Lamborghini Veneno
10 Mobil Termewah di Dunia

Mobil terakhir yang juga berhasil masuk ke dalam daftar 10 mobil termewah di Dunia adalah
Lamborghini Veneno. Mobil ini merupakan mobil sport teranyar buatan Lamborghini yang diproduksi secara khusus dalam rangka memperingati ulang tahun Lamborghini yang ke 50. Mobil yang hanya diproduksi sebayak 3 unit ini kabarnya hanya dijadikan pajangan di Museum Lamborghini dan tidak dijual ke pasaran sama sekali.

Daftar 10 mobil termewah di dunia masih ditempati oleh mobil – mobil sport berkecepatan tinggi buatan pabrikan asal Eropa. Daftar mobil termewah di Dunia ini pada dasarnya sangat relatif dengan selera dan juga perspektif masing – masing pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Mobil Termewah di Dunia

0 comments:

Post a Comment