Aneka Info Menarik

10 Sepatu Termahal di Dunia

10 Sepatu Termahal di Dunia – Sepatu merupakan salah satu produk fashion yang paling banyak digunakan oleh manusia. Dibandingkan dengan sendal, orang yang menggunakan sepatu jauh terlihat lebih rapih, lebih aman, dan juga lebih mewah.

Dan berbicara mengenai sepatu, berikut ini merupakan 10 sepatu termahal di Dunia yang pernah dibuat oleh manusia:

Stuart Weitzman’s Rita Hayword Heels
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang pertama adalah Stuart Weitzman’s Rita Hayword Heels. Sepatu ini merupakan sepatu hak tinggi yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar satin coklat yang dihiasi dengan sepasang anting berbatu safir dan berlian yang milik Rita Hayword. Saat ini, sepatu Stuart Weitzman’s Rita Hayword Heels ini dihargai sekitar 3 juta dollar Amerika atau sekitar 30 miliar rupiah.

Sepatu Cinderella Stuart Weitzman
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke dua adalah Sepatu Cinderella Stuart Weitzman. Cinderella Stuart Weitzman merupakan sepatu stiletto setinggi 4,5 inchi yang dibuat dengan menggunakan perpaduan bahan baku berlian Kwiat dan logam Platinum. Karena bentuk fisik dan tampilannya yang luar biasa mewah, sepatu ini dibanderoli dengan harga jual 2 juta dollar Amerika.

High Heels Tanzanite Stuart Weitzman
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke tiga adalah High Heels Tanzanite Stuart Weitzman. Sepatu High Heels Tanzanite Stuart Weitzman merupakan sepatu buatan Stuart Weitzman yang bekerja sama dengan perusahaan berlian Le Vian yang ada di Amerika Serikat. Saat pertama kali diluncurkan di Amerika, sepatu ini memiliki bandrol harga senilai 2 juta US Dollar.

Stiletto Rubi Stuart Weitzman
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke empat adalah Stiletto Rubi Stuart Weitzman. Sepatu Stiletto Rubi Stuart Weitzman merupakan sepatu heels berbahan baku rubi yang dibuat secara khusus untuk mengantisipasi kehadiran bintang baru di Academi Awards 2003. Dibuat dengan menggunakan rubi bulat sebanyak 642 karat dan rubi oval sebanyak 120 karat, sepatu ini dibanderoli dengan harga jual senilai 1,6 juta Dollar.
Baca juga: 10 Merk Sepatu Paling Populer Di dunia
Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu ke lima yang turut masuk ke dalam daftar 10 sepatu termahal di Dunia adalah Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman. Sepatu Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman merupakan sepatu heels bertali untaian berlian yang disatukan dengan menggunakan benang logam platina murni. Sepatu yang dikenakan oleh Laura Harring dalam gelaran Academy Awards ini memiliki bandrol harga senilai 1,09 juta US Dollar.

Retro Rose Stuart Weitzman
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke enam adalah Retro Rose Stuart Weitzman. Sepatu Retro Rose Stuart Weitzman merupakan sepatu heels yang dihiasi dengan emas dan berlian berbentuk mawar di bagian depannya. Sepatu yang dibuat pada Tahun 1940-an ini dibandroli dengan harga 1 juta US Dollar.

Rubi ‘The Wizard of Oz’
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke tujuh adalah Rubi ‘The Wizard of Oz’. Sepatu Rubi ‘The Wizard of Oz’ merupakan sepatu berhaban baku sutra yang sengaja dibuat secara khusus untuk gelaran film ‘Wizar of Oz’. Sepatu yang dibuat pada Tahun 1939 ini, saat ini memiliki bandrol harga sekitar 666 ribu US Dollar.

Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman
Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman

Sepatu termahal di Dunia yang ke delapan adalah sepatu Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman. Sepatu Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman merupakan sepatu mewah seharga 500 ribu US Dollar yang dibuat oleh Stuart Weitzman dengan menggunakan bahan baku berlian cokelat.

Sepatu Pangeran India
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu termahal di Dunia yang ke sembilan adalah sepatu Pangeran India. Sepatu Pangeran India merupakan sepatu unik berbahan baku batu rubi dan batu berlian yang dibuat pada abad ke 18. Sepatu seharga 160 ribu US Dollar ini sempat hilang dari museom Sepatu Bata di Toronto, dan kemudian ditemukan kembali satu hari setelahnya tanpa cacat sama sekali.

Sepatu Nike Air Force 1 Supreme Max SoCal
10 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu terakhir yang juga berhasil masuk ke dalam daftar 10 sepatu termahal di Dunia adalah Sepatu Nike Air Force 1 Supreme Max SoCal. Sepatu Nike Air Force 1 Supreme Max SoCal merupakan sepatu khusus milik Antwan Big Boi Patton yang dibuat dengan bahan baku batu berlian dan kulit. Saat pertama kali dikenalkan ke publik, sepatu ini dibandroli harga jual senilai 50 ribu US Dollar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Sepatu Termahal di Dunia

0 comments:

Post a Comment