Aneka Info Menarik

10 Rumah Terbesar di Dunia

10 Rumah Terbesar di Dunia – Rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang sangat penting. Dalam kehidupan manusia, rumah digunakan sebagai tempat untuk beristirahat dan berlindung dari berbagai macam ancaman yang bisa menggangu kehidupan manusia. Tidak hanya itu, dewasa ini rumah juga sering kali dijadikan sebagai salah satu parameter status sosial seseorang.

Nah, berbicara mengenai rumah, berikut ini merupakan daftar 10 rumah terbesar di Dunia yang dimiliki oleh beberapa orang kaya yang ada di dunia:

Daftar 10 Rumah Terbesar di Dunia

Updown Court
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang pertama adalah Updown Court. Updown Court merupakan rumah seharga 116 juta US Dollar yang terletak di Kota London. Rumah ini memiliki fasilitas yang sangat fantastis. Konon, luas dan fasilitas yang ada di rumah ini dipercaya jauh lebih baik dari Istana Buckingham.

Maison de I’Amitie
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke dua adalah Maison de I’Amitie. Maison de I’Amitie merupakan rumah mewah milik politikus Donald Trump yang terletak di Palm Beach. Rumah mewah seharga 125 juta US Dollar ini dibangun di atas lahan seluas 80.000 meter yang terletak di pinggiran pantai eksotis Palm Beach. Baca juga: 10 Rumah Termewah di Dunia

Fleur de Lys
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke tiga adalah Fleur de Lys. Fleur de Lys merupakan rumah mewah seharga 125 juta US Dollar yang dibangun oleh Suzane dan David Saperstein. Bagian interior rumah mewah yang sengaja dibangun untuk dijual pada Tahun 2007 yang lalu ini kabarnya dilapisi dengan menggunakan emas 24 karat.
Kastil Dracula
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke empat adalah Kasti Dracula. Kasti Dracula merupakan bangunan mistis tua yang dimiliki oleh Archduke Dominik. Rumah ini sempat ditawarkan dengan harga jual sekitar 80 Juta US Dollar, namun tidak ada satu orang pun yang mau membelinya karena berbagai macam kisah mistis yang diyakini terjadi di rumah ini.

Peternakan Hala
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah ke lima yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 rumah terbesar di Dunia adalah Peternakan Hala. Peternakan Hala merupakan rumah mewah seluas 14.397 meter persegi yang terletak di Colorado. Peternakan luas milik Pangeran Arab Saudi ini kabarnya dibangun dengan menghabiskan dana sekitar 135 juta US Dollar.

Aaron Spelling, Manor
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke enam adalah Aaron Spelling, Manor. Aaron Spelling, Manor merupakan rumah mewah seluas 56.000 meter persegi yang dibangun pada Tahun 1991. Di Tahun 2015 yang lalu, rumah yang memiliki kamar tidur sebanyak 123 buah ini kabarnya dihargai senilai 150 juta US Dollar. Baca juga: 10 Rumah Termahal di Dunia

Elen Franchuk, Victoria Villa
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke tujuh adalah Elen Franchuk, Victoria Villa. Elen Franchuk, Victoria Villa merupakan rumah mewah seharga 161 juta US Dollar yang terletak di daerah Kensington, London. Rumah ini didirikan setinggi 5 lantai dengan jumlah kamar 10 unit yang tersebar di ke lima lantai tersebut.

The Penthouses at One Hyde Park
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke delapan adalah The Penthouses at One Hyde Park. The Penthouses at One Hyde Park merupakan rumah mewah seharga 160 juta US Dollar yang terletak di tengah – tengah kota. Rumah  yang saat ini masih dalam proses pembangunan ini diprediksi akan mengalahkan harga rumah Mansion William Randolph Hearst.

William Randolph Hearst Mansion
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terbesar di Dunia yang ke sembilan adalah William Randolph Hearst Mansion. William Randolph Hearst Mansion merupakan rumah mewah seharga 165 juta US Dollar yang memiliki kamar tidur sebanyak 29 kamar. Selain memiliki 29 kamar, rumah ini juga dilengkapi dengan diskotik dan juga bioskop mini.

Antilla
10 Rumah Terbesar di Dunia

Rumah terakhir yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 rumah terbesar di Dunia adalah Antilla. Antilla merupakan rumah mewah setinggi 27 lantai yang terletak di Kota Mumbai, India. Rumah ini didirikan oleh  Mukesh Ambani dengan total dana pembangunan mencapai angka 1 miliar US Dollar. Hebatnya, di rumah ini Mukesh Ambani menyimpan sekitar 150 mobil mewah yang nilainya mengalahkan nilai rumah ini sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Rumah Terbesar di Dunia

0 comments:

Post a Comment