Aneka Info Menarik

10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia

10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia - Mata adalah fitur yang paling ekspresif dari wajah Anda. Mata seorang wanita adalah aset terbaiknya. Dia bisa menunjukkan emosinya dan suasana hati melalui matanya. Hal ini sangat sulit untuk menemukan mata yang paling indah. Namun kami ingin mencoba untuk berbagi kepada pembaca 10 selebritis dengan mata paling indah dunia. Dan kami yakin Anda akan setuju dengan keputusan admin Gopagu :)

Ini dia 10 selebritis wanita dengan mata paling indah di dunia !

10. Charlize Theron

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Charlize Theron adalah aktris dan model fashion Afrika Selatan. Dia memulai karir aktingnya di Amerika Serikat dan mulai terkenal di akhir 1990-an. Mempunyai mata yang menakjubkan. Dia memenangkan Oscar untuk  katagori Best Performance Aktris dalam Peran Utama di Rakasa. 

9. Milla Jovovich

Selebritis Dengan Mata Paling indah

Milla Jovovich adalah seorang model, aktris, musisi, dan perancang busana Amerika. Selama karirnya, ia telah muncul dalam sejumlah film fiksi ilmiah dan bertema aksi.

8. Celina Jaitley

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Celina Jaitly adalah seorang aktris India yang perrtama muncul dalam film Bollywood. Seorang mantan ratu kecantikan dan model, ia dinobatkan Miss universe India  pada tahun 2001. Celina memiliki fitur yang sangat menarik di mana matanya berbentuk seperti almond besar yang menonjol.

7. Kristin Kreuk

Selebritis Dengan Mata Paling indah

Kristin Kreuk Laura adalah seorang aktris Kanada dan produser eksekutif, kreuk terkenal karena perannya sebagai Lana Lang di serial televisi Smallville Amerika. Dia memiliki mata hijau cantik.

6. Giada De Laurentiis

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Giada De Laurentiis Pamela adalah seorang chef , penulis, pembawa acara televisi, dan tuan rumah saat program Food Network Giada at Home. Matanya sangat luar biasa, dia adalah seorang koki profesional dan memiliki program acara memasak pribadi yaitu Everyday Italian, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003. 


5. Audrey Hepburn

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Audrey Hepburn adalah aktris Inggris dan ia humanitarian. Matanya yang indah, tentu saja, Audrey memenangkan Oscar untuk katagori Aktris Terbaik dalam Pemeran Utama. 

4. Elizabeth Taylor

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Dame Elizabeth Rosemond "Liz" Taylor, atau DBE adalah aktris keturunan Inggris-Amerika. Mata birunya membuat orang terpesona, Dia memenangkan dua piala Oscar, satu untuk katagori mata indah dan satu lagi untuk katagori Aktris Terbaik dalam Peran Utama di film Who’s Afraid of Virginia Woolf? & Aktris Terbaik dalam Peran Leading di Butterfield 8. di Roman Holiday. 

3. Kristen Stewart

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Kristen Jaymes Stewart adalah aktris berkebangsaan Amerika, terkenal karena bermain Bella Swan dalam serial The Twilight Saga. Kristen Stewart  memiliki mata yang sangat indah, siapa saja bisa tergoda jika memandangnya.

2. Angelina Jolie

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Angelina Jolie adalah seorang aktris dan sutradara. Dia telah menerima Academy Award, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, Matanya sangat cantik dan dia memiliki bibir yang luar biasa, Dia adalah putri dari Jon Voight, juga telah memenangkan Oscar Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung . 

1. Aishwarya Rai

Selebritis Dengan Mata Paling indah


Aishwarya Rai adalah seorang aktris film India. Dia bekerja sebagai model sebelum memulai karir aktingnya, dan akhirnya memenangkan kontes Miss World pada tahun 1994. Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada 2004 sebagai salah satu dari "100 orang Paling Berpengaruh" dunia dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia . 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia

0 comments:

Post a Comment