Aneka Info Menarik

10 Orang Terkuat di Dunia

10 Orang Terkuat di Dunia – Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan kondisi dan bentuk fisik yang berbeda – beda satu sama lainnya. Sejak pertama kali Tuhan menciptakan manusia hingga saat ini, tidak ada satu manusia pun yang memiliki bentuk fisik yang benar – benar sama persis dengan bentuk fisik manusia lainnya.

Selain memiliki bentuk fisik yang berbeda – beda, manusia juga memiliki kemampuan dan juga kekuatan yang berbeda satu sama lainnya.

Nah, berbicara mengenai perbedaan bentuk fisik dan kekuatan manusia, berikut ini merupakan daftar 10 orang terkuat di Dunia yang pernah ada hingga saat ini:

Paul Anderson
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang pertama adalah Paul Anderson. Paul Anderson merupakan seorang atlet angkat besi berkewarga negaraan Australia yang berhasil memenangi pertandingan olimpiade angkat besi Tahun 1956 di Melbourne Australia. Berhasil menjadi juara di pertandingan ini, Paul Anderson pun akhirnya dicatat sebagai orang terkuat di dunia.

Mariusz Pudzianowski
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke dua adalah Mariusz Pudzianowski. Mariusz Pudzianowski merupakan salah seorang warga kebangsaan Polandia yang berprofesi sebagai seorang atlet tinju profesional dan juga atlet angkat berat. Sejak berhasil membukukan rekor angkat berat sebesar 255,5 kg, Mariusz Pudzianowski pun akhirnya dianugrahi gelar manusia terkuat di dunia.

Arnold Schwarzenegger
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke tiga adalah Arnold Schwarzenegger. Arnold Schwarzenegger merupakan salah seorang atlet sekaligus aktor asal Amerika Serikat yang saat ini sedang menjabat sebagai gubernur California. Meskipun tidak diketahui berapa rekor angkat berat yang dimiliki Arnold, akan tetapi ia tetap dinobatkan sebagai salah satu manusia terkuat di dunia.

Naim Suleymanoglu
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke empat adalah Naim Suleymanoglu. Naim Suleymanoglu merupakan atlet angkat berat berkewarganegaraan Turki yang sangat terkenal di belantarai olah raga angkat berat dunia. Berhasil memenangi olimpiade angkat berat sebanyak 7 kali membuat Naim dinobatkan menjadi salah satu orang terkuat di dunia.

Mark Hendry
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang ke lima yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 orang terkuat di Dunia adalah Mark Hendry. Mark Hendry merupakan seorang pegulat profesional asal Amrika Serikat yang berhasil memenangi banyak sekali kontes gulat dunia. Meskipun tidak diketahui secara pasti berapa besar bobot maksimal yang mampu diangkatnya, Mark Hendry tetap dipercaya sebagai salah seorang atlet terkuat di dunia.

John Holtum
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke enam adalah John Holtum. John Holtum merupakan salah seorang warga negara Denmark yang memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Konon, untuk membutkikan kepada dunia bahwa ia merupakan orang yang kuat, Joh Holtum meminta orang di sekitarnya untuk menembakkan peluru meriam ke arah tubuhnya yang kemudian ia tangkis dengan anggota tubuhnya.

Angus Macaskill
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke tujuh adalah Angus Macaskill. Angus Macaskill merupakan salah seorang warga negara Inggris yang berhasil mengangkat jangkar kapal seberat 2,8 ton. Berkat kemampuan luar biasa yang dimilikinya ini, Angus Macaskill dianugerai gelar manusia terkuat di dunia oleh Ratu Victoria.

Arthur Saxon
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke delapan adalah Arthur Saxon. Arthur Saxon merupakan seorang atlet angkat berat yang telah membukukan rekor luar biasa gerakan bent press. Konon, dalam aksinya di dunia angkat berat, Artur sempat membukukan rekor bent press seberat 370 kg hanya dengan menggunakan otot punggung, kaki, dan lengan.

Pierre Gasnier
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terkuat di Dunia yang ke sembilan adalah Pierre Gasnier. Pierre Gasnier merupakan seorang olah ragawan yang sangat suka memutuskan rantai dengan menggunakan otot yang dimilikinya. Meskipun ukuran tubuhnya terbilang mungil, Pierre selalu berhasil mematahkan rantai tebal hanya dengan menggunakan otot – otot tubuhnya saja.

Thomas Topham
10 Orang Terkuat di Dunia

Orang terakhir yang juga berhasil masuk ke dalam daftar 10 orang terkuat di Dunia adalah Thomas Topham. Thomas Topham merupakan seorang pria warga negara Inggris yang menjadi populer berkat kemampuannya dalam membengkokkan besi. Konon, dalam menjalankan aksinya, Thomas Topham tidak pernah menggunakan bantuan alat sama sekali alias hanya mengandalkan tangan kosong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Orang Terkuat di Dunia

0 comments:

Post a Comment