Aneka Info Menarik

Review Asus Zenfone Go : Hp 1.5 Juta RAM 2GB

Review ASUS Zenfone GO Dengan Harga 1.5 Juta-Sepertinya Asus ingin terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk unggulannya. Nah untuk kali ini Asus mengembangkan sebuah produk baru yang mungkin sudah banyak yang mengenalnya. Semua Produk asus memberikan desain yang sama karena dengan desain ini asus meraih banyak Penghargaan yaitu Adward Desaign Pada tahun 2015 . nah bagaimana tidak karena memang dapur pacu untuk vendor ASUS ini semuanya berkelas dan teruji untuk kemampuannya. Nah untuk kalian yang ingin Tahu persis mengenai Review dari smartphone Zenfone Go ini. Mari kita lihat ulasannya dengan seksama biar makin mantap untuk memilih smartphone yang berkualitas baik.

Layaknya Zenfone c dari ASUS. Semua Body dan desainnya juga sama dengan Zenfone c namun untuk RAM sendiri masih besar Zenfone Go. Dimana pada Zenfone c masih sebesar 1 GB saja dan di Asus Zenfone Go sudah mencapai 2 GB. Hanya perbedaan pada Kualitas layar saja. Jika asus C sudah menggunakan gorilla Glas versi 3 namun untuk zenfone Go sendiri belum sama sekali menggunakan Gorilla Glas. Tak tahu apa maksud dari vendor Asus tidak sekalian atau masih nanggung-nanggung untuk memberikan gorilla glas di Tipe produk ini namun kalau dilhat-lihat asus ingin memberikan harga murah namun dengan kualitas yang terbaik. Itu mungkin menjadi alasan Asus tak memberikan Handset dan Gorilla Glas pada produk satu ini.

Review Asus Zenfone Go


Untuk Tampak depannya sendiri sama dengan Produk lainnya. Yaitu desain yang elegan. Dengan Tombol Volume Up dan Down berada di sebelah kanan jika tampak depan dengan jajaran 3 Tombol Power dan Volume Up + Down. Kemudian pada bagian belakang sudah terlihat diusung dengan kemera berkekuatan 5 MP sebagai kamera Utama dan kemudian pada bagian depan diusung kamera sebesar 2 MP sebagai media untuk Foto diri. Dan bukan hanya itu saja. Kemudian juga dilengkapi dengan Flash Light atau lampu sorot untuk menerangi pada malam hari. Nah kalau kalian tertarik untuk membelinya. Smartphone ini hanya diharga dengan Kisaran Rp.1.500.000 an saja.

Review Asus Zenfone GO pada segi desainnya, ia memiliki layar berukuran 5.0 Inches dengan resolusi HD. Ukurannya 144.5 x 71 x 10 mm dan berat Asus Zenfone Go mencapai 135 gram. Saat kami memegang Asus Zenfone Go kesan ramah di genggam dan dioperasikan menggunakan satu tangan terbilang cukup menyenangkan dan Asus Zenfone Go dimasukkan dalam saku juga tidak terlalu mengganggu. Memang kalau dilihat dari samping terlihat sedikit tebal tapi ini tidak terlalu berpengaruh untuk beratnya mengingat Asus Zenfone Go masih memakai material plastik. Yang menarik lainnya dari desain Asus Zenfone Go adalah pada bagian cover belakangnya bekas sidik jari tidak terlalu terlihat, sehingga tampilannya tetap terlihat bersih walau sering dipakai. Saat kami uji melalui antutu benchmark dibagian test Multitouch, layar Asus Zenfone Go hanya mendukung 5 sentuhan jari saja. Ini berbeda dengan Xiaomi Mi 4c yang sebelumnya kami review dimana ia mendukung 10 sentuhan jari perbedaan ini memang wajar mengingat kedua Smartphone tersebut selisih harganya cukup jauh. Tapi spek ini sudah lebih dari cukup kok sob untuk sekedar bermain game biasa, browsing dan chatting.

Review Asus Zenfone Go

Nah bagaimana sahabat tekno apakah sudah paham dengan  Review Smartphone kali ini ? semoga bisa membantu dan sukses selalu yah.

Baca juga: Hp Canggih Dan Populer Saat ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Asus Zenfone Go : Hp 1.5 Juta RAM 2GB

0 comments:

Post a Comment