Aneka Info Menarik

10 Boneka Terseram di Dunia

10 Boneka Terseram di Dunia – Siapa sih yang tidak kenal dengan kata boneka? Mayoritas orang di dunia pasti mengenal mainan anak – anak yang satu ini. Ya, boneka memang dikenal sebagai salah satu mainan yang paling banyak digemari oleh anak – anak di seluruh penjuru dunia. Boneka biasanya lebih banyak dimainkan oleh anak – anak perempuan yang sedang berada di masa kanak – kanak dan juga masa pertumbuhan.

Nah, berbicara mengenai boneka, berikut merupakan daftar 10 boneka terseram di dunia yang keberadaannya cukup meresahkan masyarakat:

10 Boneka Terseram di Dunia

Boneka Chucky
10 Boneka Terseram di Dunia

Boneka terseram di dunia yang pertama adalah Boneka Chucky. Boneka Chucky pertama kali dikenal oleh publik berkat pertunjukannya di salah satu film yang menceritakan mengenai tragedi pembunuhan. Dalam film ini dikisahkan jika Boneka Chucky tengah dirasuki arwah penasaran yang ingin melakukan aksi balas dendam kepada orang – orang yang telah membunuhnya.

Boneka Demonic Twins

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang kedua adalah Boneka Demonic Twins. Boneka Demonic Twins merupakan boneka kembar yang dipercaya memiliki kekuatan gaib yang tersembunyi. Konon, menurut rumor yang beredar, boneka ini akan menggangu setiap orang yang ingin atau pun tengah mencoba memimpikannya.

Boneka Killer Dolly

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke tiga adalah Boneka Killer Dolly. Boneka Killer Dolly merupakan boneka berbentuk fisik anak perempuan yang memiliki penampilan yang sangat menyeramkan. Menurut rumor yang beredar, boneka ini merupakan salah satu boneka mainan anak setan yang sangat terkutuk.

Boneka Helma German

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke empat adalah boneka Helma German. Boneka Helma German merupakan boneka berbentuk fisik anak perempuan tersenyum yang menyimpan segudang misteri di senyuman yang disunggingkannya. Konon, meskipun tidak mengganggu, belum ada satu pun anak – anak yang mau dan berani bermain dengan boneka yang satu ini.

Boneka Scary Mary

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka selanjutnya yang turut masuk ke dalam daftar 10 boneka terseram di Dunia adalah boneka Scary Mary. Boneka Scary Mary pada dasarnya merupakan boneka berbentuk fisik bayi yang memiliki sorotan mata yang sangat tajam. Menurut kepercayaan sebagian orang, bagian mata boneka ini kabarnya telah menyorotkan dan mewakili sorot mata setan yang mampu menghadirkan ketakutan kepada siapapun yang melihatnya.

Boneka Fancy A Cuddle

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke enam adalah boneka Fancy A Cuddle. Boneka Fancy A Cuddle merupakan boneka usang yang memiliki penampilan fisik yang benar – benar menakutkan. Menurut rumor yang beredar, boneka ini pertama kali ditemukan di ruang bawah tanah yang sudah lama tidak dihuni oleh pemiliknya.

Boneka Doll Abuse

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke tujuh adalah Boneka Doll Abuse. Boneka Dolla Abuse merupakan boneka anak – anak yang sedang tergantung tidak berdaya di bagian kepala. Menurut rumor yang beredar, boneka ini kabarnya dibuat untuk menggambarkan dan mengekspresikan penderitaan orang – orang yang mati karena bunuh diri.

Boneka German Doll

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke delapan adalah boneka German Doll. Boneka German Doll pada dasarnya merupakan boneka biasa yang memiliki bentuk muka yang mirip seperti seorang pegulat. Meskipun merupakan boneka biasa, jika dilihat dalam jangka waktu yang lama, boneka ini dapat menghadirkan rasa takut di benak orang yang memandanginya.

Boneka Negro Doll

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terseram di dunia yang ke sembilan adalah boneka Negro Doll. Boneka Negro Doll pada dasarnya merupakan boneka biasa yang dibuat untuk merepresentasikan penampilan bayi orang negro. Sayangnya, karena warna hitam pekat kulit yang dimilikinya, boneka ini pun menjadi terlihat agak menyeramkan, terutama untuk anak – anak.

Boneka Burnt Baby Doll

10 Boneka Terseram di Dunia
 
Boneka terakhir yang juga masuk ke dalam daftar 10 boneka terseram di Dunia adalah Boneka Burnt Baby Doll. Seperti nama yang disematkan, boneka ini merupakan boneka anak – anak yang telah terbakar. Jika dilihat sepintas, boneka ini memang tidak terlihat menakutkan sama sekali, akan tetapi jika dipandangi dalam jangka waktu yang lama, ekspresi wajah boneka ini menunjukkan ekspresi rasa sakit layaknya ekspresi orang yang terbakar.

Baca juga: Gambar Foto Seram Bergerak
10 boneka terseram di dunia pada dasarnya merupakan boneka – boneka biasa yang telah mengalami berbagai macam kejadian aneh. Karena boneka merupakan buatan tangan manusia, maka di kemudian hari kemungkinan besar akan ada banyak boneka – boneka seram lain yang akan menggantikan posisi boneka – boneka di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Boneka Terseram di Dunia

0 comments:

Post a Comment