Aneka Info Menarik

Inilah Merek Sepatu Olahraga Terpopuler Sekarang ini

Inilah Merek Sepatu Olahraga Terpopuler Sekarang ini |  Salah satu langkah paling baik untuk melindungi kesehatan kaki kita adalah dengan berinvestasi pada sepasang sepatu olahraga yang bagus. Tapi diingat, tiap-tiap type sepatu mempunyai ciri serta manfaat yang tidak sama. Sepatu lari, contohnya, mempunyai bantalan penambahan untuk mengurangi desakan selagi kaki menyentuh tanah sampai mengurangi lecet. Bahannya juga ringan serta fleksibel. Tidak sama dengan sepatu olah-raga atau aerobik, sepatu lari di desain untuk gerak maju dan baiknya enggak dipakai untuk gerakan ke arah lain.

Namun, beberapa orang tahu mengenai sepatu. Tentang brand-brand populer yang telah di kenal didunia termasuk juga di Indonesia pasti penggemar sepatu akan menentukan nama brand yang telah terpercaya. Berikut blog ananda kabarkan 5 brand sepatu terkenal yang cukup memengaruhi pasar Indonesia.

1. NIKE

sepatu nike

Merk sepatu ini datang dari Amerika menjadi salah satu perusahaan penyuplai peralatan olah raga paling besar didunia serta menempati peringkat pertama Merk sepatu Olah-raga yang paling di kenal dengan segmen penjualannya yang sudah merambah ke nyaris seluruh penjuru dunia hingga sampai ke Indonesia. Awal mulanya Nike diproduksi untuk para pelari (sepatu untuk digunakan saat lomba lari atau sebatas berolahraga lari), namun saat ini Nike sudah dipakai oleh hampir seluruhnya cabang olah-raga yang ada didunia dan diproduksi dalam beraneka ragamjenis bentuk yang sesuai dengan kegunaanya.

2. ADIDAS

sepatu adidas

Kalau kita menyebutkan Adidas hampir kebanyakan orang di Indonesia bahkan juga di Dunia mengetahui merk yang satu ini. Adidas merupakan sebuah perusahaan sepatu Jerman yang awal mulanya diproduksi untuk beberapa pemain sepakbola sebagai customer intinya. Rancangan pakaian serta sepatu perusahaan ini rata-rata termasuk juga tiga strip paralel dengan warna yang sama, serta motif yang samadipakai juga sebagai logo resmi adidas. Selain untuk beberapa pemain sepakbola, Adidas juga menghasilkan lebih dari satu type serta fungsi sepatu untuk cabang olah-raga yang lain.

3. REEBOK

sepatu reebok

Merk sepatu yang satu ini menjadi anak perusahaan raksasa olah-raga Jerman Adidas, salah satu produsen sepatu olah-raga, baju, serta aksesori yang menghasilkan sepatu untuk atletik profesional, pelari serta anak-anak. Dengan tujuan pokoknya yakni membuat product sepatu yang sangat mungkin atlet untukberjalan lebih cepat, dengan solusi awal mulanya mereka memberi tambahan paku ke sisi bawah sol disaat pembuat sepatu amat sedikit memanfaatkan tehnologi ini.

4. CONVERSE

sepatu converse

Sepatu yang cukup di kenal dengan kombinasi warna hitam serta putih juga sebagai salah satu ciri khasnya ini datang dari Amerika. Converse bisa disebutkan juga sebagai sepatu yang netral serta pas untuk style apapun, dapat digabungkan dengan rok ataupun celana serta penggunaannya juga bisa olehsiapapun. Dimulai dari anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa. Perusahaan Converse juga menghasilkan sepatu untuk fashion serta untuklifestyle olehpara penggunanya, awal mulanya perusahaan ini menghasilkan sepatu yang memanfaatkan sol karet untuk para pria, wanita serta anak-anak tetapi kemudian membikin sepatu Olah-raga.

5. NEW BALANCE

sepatu new balance

Sepatu merk ini telah lama populer di semua golongan terlebih buat mereka yang suka pada aktivitas lari atau jogging. New Balance di produksi di Amerika serta telah di jual hampir di seluruh penjuru dunia. Ciri khas dari sepatu merk ini yaitu ada logo “N” yang ada di hampir semua sepatu yang mereka produksi. Sepatu ini memiliki design yang cenderung menawan hingga membuat tampilan lebih trendy. Design yang menawan inilah yang membuat sepatu ini dapat dikenakan untuk kegiatan lain selain berolah raga, contohnya untuk pergi bekerja maupun sebatas untuk menghabiskan akhir mingguan.

Tips membeli sepatu baru

Waktu beli sepatu olahraga baru, gunakanlah kaus kaki yang umum dipakai waktu olahraga. Dan ada baiknya berbelanja sepatu di sore atau malam hari, karena waktu itu kaki kita cenderung lebih membesar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Merek Sepatu Olahraga Terpopuler Sekarang ini

0 comments:

Post a Comment