Aneka Info Menarik

10 seni bela diri terbaik paling populer di dunia

Seni bela diri telah muncul di dunia selama lebih dari ratusan tahun dan populer digunakan sebagai alat pertahanan diri. Seni Bela diri berasal dari Asia dan dipraktekkan oleh jutaan orang di seluruh dunia sebagai olahraga. Selain itu setiap gaya seni bela diri memiliki teknik tersendiri di antara mereka Anda harus memilih salah satu yang sesuai yang ingin Anda adopsi untuk diri anda. Dengan demikian, kami telah merangkum daftar top 10 seni bela diri terbaik berikut ini, di mana Anda dapat melihat informasi rinci tentang masing-masing gayanya.

10. kickboxing / tinju


seni bela diri terbaik

Kickboxing ini dikembangkan dari tinju barat, karate dan Muay thai yang terutama dilakukan untuk kebugaran umum, pertahanan diri dan banyak lagi. Kickboxing terutama berkonsentrasi pada pukulan, tendangan, lutut, dll.

9. Aikido 


seni bela diri terbaik


Ini adalah seni yang menarik yang diakui oleh sebagian besar negara di dunia yang hanya melibatkan beberapa pergerakan mencolok tetapi tetap didasarkan pada beberapa prinsip. Anda harus membuat gerakan untuk selalu melawan penyerang di mana Anda harus menggunakan kekuatan dan energi. Ini adalah salah satu seni bela diri terbaik yang dikembangkan pada tahun 1900 di Jepang. Dan Sebagian besar siswa, saat pelatihan aikido diberikan senjata seperti pisau, pedang, staf dll. 

 8. karate


seni bela diri terbaik


Karate adalah seni bela diri yang umum digunakan di dunia karena karate itu sendiri berarti "Tangan Kosong" karena thay tidak menggunakan senjata. Seni bela diri ini berasal dari tahun 1300-an yang menggunakan kaki dan tangan sebagai perisai pertama untuk pertahanan. Ini adalah alat pertahanan diri yang baik yang juga menyediakan berbagai manfaat kesehatan bagi orang-orang yang berlatih karate. Hal ini dapat digunakan sebagai cara yang baik untuk menghindari pertempuran. Praktisi karate populer adalah Bruce Lee, Sean Connery, Dolph Lundgren, dll 

7. Judo 


seni bela diri terbaik


Judo didirikan di Jepang oleh Kano Jigoro karena ia sering diganggu semas masa kecilnya. Judo menggunakan keterampilan dasar dari berbagai seni bela diri lain untuk menciptakan jenis judo modern . Aturan utama alat pertahanan diri judo adalah bahwa orang-orang yang berlatih seni ini tidak harus mengalahkan kekuatan dari diri mereka sendiri. Ini adalah metode lembut yang menggunakan kekuatan lawan terhadap diri mereka sendiri, tidak gegabah. Hal ini berkonsentrasi pada kunci, tersedak, dll .Praktisi terkenal adalah Peter Sellers, Theodore Roosevelt, James Cagney dan banyak lagi.

6. Wing Chun 


seni bela diri terbaik


Wing chun ini juga dikenal sebagai Wing Tsun atau Ving Tsun yang merupakan konsep berbasis seni bela diri Cina yang pertahanan pertamanya menggunakan gulat dan menyerang. Struktur seni bela diri ini digunakan untuk mengusir kekuatan eksternal dan juga keseimbangan sehingga tubuh dapat pulih dengan cepat dari serangan. Wing chun ini dapat memberikan pelatihan kesadaran gerakan tubuh seseorang yang berasal dari sumber artikular, otot dan tendon. Apakah anda tertarik ?

Lihat Juga : 10 Negara Paling Aman Di Dunia


5. Jujutsu 


seni bela diri terbaik


Seni bela diri ini terutama berfokus pada gulungan, melempar, dan mengunci lawan dalam bergulat pertempuran dan . Hal ini sangat berbeda dengan seni bela diri lain yang menggunakan jenis taktik mencongkel dan menggigit jika diperlukan. The Jujitsu juga disebut sebagai "seni kelembutan" karena muncul ketika samurai menemukan diri mereka dilucuti. Ini adalah salah satu bentuk populer dari seni bela diri saat ini dan para pengikut yang terkenal adalah Edward William, Barton Wright, dll
 
4. Kung Fu


seni bela diri terbaik


Kung fu adalah seni bela diri yang paling terkenal Cina juga telah digunakan di sebagian besar film-film Hollywood dengan bintang populer seperti Jet Li, Bruce Lee, Jackie Chan dan banyak lagi. Ini adalah bentuk tertua dari seni bela di dunia dan secara tradisional diajarkan oleh kepribadian bernama biarawan Shaolin yang terkenal karena gerakannya. Bagi orang-orang yang berlatih seni ini, kepercayaan, kerendahan hati, kesabaran dan rasa hormat adalah hal yang paling penting pertama untuk di kuasi.
 
3. Takewondo


seni bela diri terbaik


The Takewondo terkenal dengan integrasi dari tendangan yang menggabungkan kekuatan mental dan keterampilan fisik ketika mereka menggunakannya. Mereka berkonsentrasi pada stamina, keseimbangan, kecepatan, fleksibilitas dan kekuatan untuk melakukan yang satu ini. Praktek Takewondo telah meningkat setelah Perang Dunia II dan merupakan salah satu seni yang dipraktekkan di Olimpiade. Hal ini dianggap sebagai salah satu di antara seni bela diri populer di dunia yang memiliki lebih dari 30 juta pengikut dari 100 negara.
 
2. Ninjutsu


seni bela diri terbaik


Seni bela diri ini telah diikuti oleh sebagian besar remaja di Amerika Utara. Ninjutsu memanfaatkan stealth untuk mengalahkan lawan dimana kaki dan tangan adalah yang paling banyak digunakan. Senjata yang paling sering digunakan adalah pedang, bahan peledak, staf, bintang, tombak dan banyak lagi. Beberapa pengikut populer adalah Frank Dux dan Ashida Kim.

1. Brazilian Jiu - Jitsu


seni bela diri terbaik


Banyak orang bingung seni bela diri ini didirikan di Brazil karena namanya memiliki gaya bahasa jepang, tapi sebenarnya itu adalah salah satu bentuk seni bela diri Jepang. Brazilian jiu - jitsu menjadi latihan populer ketika dipraktekkan oleh seniman bela diri campuran. Jiu - jitsu berasal dari seorang pejuang Jepang yang memenangkan sekitar 2.000 serangan dan dia adalah salah satu orang terkuat yang pernah hidup di dunia.

Itu saja tentang seni bela diri populer di dunia. Harap beritahu kami seni favorit Anda dari daftar di atas dan berikan tanggapan Anda di bagian komentar di bawah ini :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 seni bela diri terbaik paling populer di dunia

0 comments:

Post a Comment